Gibran Rakabuming Raka Minta Doa Restu Ayahnya Jelang Debat Cawapres 2024

Prabowo dan gibran
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie, mengungkapkan bahwa calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka, akan meminta doa restu dari ayahnya, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), menjelang debat cawapres pada Jumat, 22 Desember 2023 malam ini.

Terseret Kasus Asusila Berikut 5 Kontroversial Hasyim Asy'ari Ketika Menjabat Menjadi Ketua KPU

Dalam debat tersebut, Gibran akan beradu gagasan dan program dengan kandidat cawapres nomor urut satu, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dan nomor urut tiga, Mahfud MD.

"Enggak tahu deh (akan ketemu langsung Jokowi). Tapi ya mungkin kalaupun enggak ketemu langsung pasti ada komunikasi, mungkin mohon doa restu," ucap Grace kepada wartawan, dikutip Jumat.

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

Grace menegaskan bahwa Gibran sudah sangat siap menghadapi debat cawapres, dan TKN optimis penampilannya akan membawa kejutan bagi semua pihak.

Gibran diakui memiliki banyak gagasan dan pengalaman dalam mengelola anggaran serta kebijakan pembangunan Kota Solo sejak menjabat sebagai wali kota. 

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

"Di berbagai forum yang off camera, sebenarnya Mas Gibran tuh banyak gagasan. Apalagi Mas Gibran satu-satunya cawapres yang hari ini punya pengalaman di eksekutif," ucapnya.

"Jadi, Mas Gibran punya keleluasaan untuk mengelola anggaran, untuk membuat kebijakan-kebijakan yang langsung solutif kepada problem di tempatnya. Ini pasti akan menjadi keunggulan komparatif dibandingkan cawapres yang lainnya," jelas Grace.

Halaman Selanjutnya
img_title