Anies Baswedan Yakin Cak Imin Pilihan Tepat untuk Kemajuan Ekonomi Antisipasi Debat Cawapres 2024

Anies baswedan
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Capres nomor urut satu, Anies Baswedan, meyakinkan publik akan kemampuan pasangannya, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dalam menghadapi debat Cawapres Pilpres 2024.

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

 Anies menyebut Cak Imin, mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, memiliki rekam jejak yang tak diragukan dalam mengelola aspek perekonomian.

"Cak Imin bukanlah sosok yang jauh dari bidang perekonomian. Sebagai mantan Menteri Tenaga Kerja, ia memiliki pemahaman mendalam tentang pentingnya tenaga kerja dalam perekonomian."

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

 Pandangan Anies mengenai Cak Imin mencerminkan keyakinannya bahwa pasangannya akan membawa konsep investasi yang mengutamakan pembukaan lapangan pekerjaan.

Dalam perspektif Anies, Cak Imin terkait erat dengan urusan perekonomian, dan konsep ekonomi yang diusungnya fokus pada penciptaan lapangan pekerjaan. 

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

Debat Cawapres Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat, 22 Desember 2023, diharapkan menjadi platform untuk memperlihatkan visi ekonomi pasangan ini.

Ketua KPU, Hasyim As'syari, memastikan bahwa format debat cawapres tidak akan mengalami perubahan. Debatakan akan mengikuti format yang sama dengan debat capres, terdiri dari enam segmen. 

Halaman Selanjutnya
img_title