Heboh Soal Pelecehan Seksual Melki Sedek, Begini Jawaban Shifa Wakil Ketua BEM UI

Wakil Ketua BEM UI, Shifa Anindya dan Melki Sedek Huang
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI), Shifa Anindya akhirnya buka suara terkait dugaan pelecehan seksual oleh Melki Sedek Huang.

Tak Alami Gangguan Jiwa Ibu yang Cabuli Anaknya di Tangsel Bisa Dimintai Pertanggungjawaban Pidana

Disitat dari instastory akun Instagram pribadinya, Shifa Anindya menyampaikan sejumlah point terkait kasus ini. 

"Dengan segala berita simpang siur yang ada, izinkan saya selaku Wakil Ketua BEM UI membuat pernyataan resmi," tuturnya dikutip siap.viva.co.id pada Selasa, 19 Desember 2023.

Deretan Kasus Guru Cantik Ajak Murid Wikwik di Sekolah, Eh Ada yang 'Main' di Mobil

Shifa Anindya menjelaskan, bahwa kemarin, 18 Desember 2023, BEM UI merilis SK ditunjukkan untuk internal mengenai penonaktifan sementara bagi Melki Sedek sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia periode 2023 hingga waktu yang belum ditentukan. 

Nah terkait hal itu, ada beberapa poin yang harus digarisbawahi dari kasus ini: 

5 Fakta Video Wikwik Ibu Anak di Bekasi, Awalnya Mamah Lagi Mau

1. Memang betul Melki sekarang sedang dinonaktifkan karena berdasarkan peraturan BEM UI Nomor 1 Tahun 2023 Melki harus dinonaktifkan sementara untuk menjalani proses selanjutnya. 

2. Dengan laporan masuk yang telah terverifikasi, saat ini sedang berlangsung proses investigasi lebih lanjut untuk menghasilkan keputusan terlapor terbukti atau tidak terbukti. Jadi mohon untuk tidak membuat pernyataan apapun sampai keputusan akhir dibuat.

Halaman Selanjutnya
img_title