Menyambut Libur Nataru Kereta Cepat Whoosh Sediakan 20 Ribu Tiket Lebih Berikut Tempat Pemesanannya

Kereta Cepat Whoosh menyediakan lebih dari 20 ribu tiket
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) PT Kereta Cepat Indonesia China menyediakan lebih dari 20 ribu tiket kereta cepat Whoosh setiap harinya. Untuk pemesanan tiket dapat dipesan mulai H-7 di seluruh channel penjualan.

Viral Kereta Cepat Whoosh Bocor Saat Hujan Deras, Oalah Ternyata Gegara Ini

Manager Corporate Communication KCIC, Emir Monti mengatakan bagi masyarakat yang ingin menikmati libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) pihaknya telah meluncurkan aplikasi Whoosh yang mana pemesanan tiket dapat melalui aplikasi tersebut, tak hanya aplikasi Whoosh pemesanan tiket kereta cepat juga bisa dilakukan di website ticket.kcic.co.id, loket, Ticket Vending Machine, dan channel resmi mitra KCIC.

Emir juga mengungkapkan bahwa KCIC telah menyiapkan lebih dari 20 ribu tempat duduk kereta cepat Whoosh untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Catat Janji Pemprov DKI, Usai Libur Lebaran bakal Kembali Gelar Sembako Murah

"Untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berlibur, KCIC telah menyiapkan lebih dari 20 ribu tempat duduk Kereta Cepat Whoosh setiap harinya selama masa liburan Nataru," ungkap Emir.

Lebih lanjut, Emir menambahkan KCIC telah menyiapkan diri untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Simak Aturan Bagasi Kereta Cepat Whoosh, Barang Jenis Ini Dilarang

Berikut jadwal kereta cepat Whoosh yang dirilis KCIC mulai dari pukul 06:15 WIB hingga pukul 20:30 WIB setiap harinya. Pada jam sibuk seperti pagi dan sore hari, headway di 25-35 menit. Sementara di jam tidak sibuk, headway berada di rentang 50-60 menit.

"KCIC akan mengevaluasi pola operasi secara rutin. Dimana sewaktu-waktu terjadi peningkatan jumlah penumpang, maka akan dilakukan penambahan perjalanan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title