Polisi Tangkap Komplotan Curanmor di Depok Salah Satunya Satpam Kompleks

Polisi Tangkap Komplotan Curanmor di Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Polres Metro Depok mengamankan enam pelaku pencurian sepeda motor, para pelaku melancarkan aksinya di daerah Bojong Gede, Sukmajaya, Tapos, hingga Pancoran Mas.

Kantongi SK DPP PKB, Supian Suri Tegas Ingin Jadi Wali Kota Depok, Bukan Kelompok

Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Markus Simaremare menggungkapkan para pelaku diketahui berinisial AK, JM, OD, RV, RM, dan D. penangkapan para keenam pelaku berdasarkan adanya sejumlah laporan masyarakat.

"Kami dari Polres Metro Depok menggelar rilis terhadap pencurian sepeda motor di berbagai tempat yakni Bojong Gede, Sukmajaya, Rangkapan Jaya, hingga Tapos dan Pancoran Mas," kata Markus Simaremare dalam keterangannya, Sabtu 16 Desember 2023.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Bagikan Bantuan Pangan Kota Buat 255 Warga Tapos

keenam pelaku curanmor ya itu AK, JM, OD, RV, RM, dan DF. Salah satu pelaku, berinisial JM, merupakan satpam kompleks di kawasan Pancoran Mas, Kota Depok.

Polisi menuturkan satpam kompleks ini beraksi dini hari. Dia disuruh temannya untuk mencuri sepeda motor.

Perkuat Kebersamaan, Sekda Depok Hadiri HUT Gereja HKI Juanda ke-9

Dari penangkapan ke enam tersangka, Markus mengatakan pihaknya berhasil menyita lima sepeda motor. Di antaranya tiga unit dari Polsek Bojonggede dan dua unit lagi diperoleh dari penangkapan oleh Unit Resmob Polres Metro Depok.

Tak hanya mengamankan lima unit sepeda motor sebagai barang bukti dari pengungkapan kasus curanmor tersebut, pihak kepolisian juga berhasil menyita kunci palsu dan kunci T.

Halaman Selanjutnya
img_title