Analisis Rocky Gerung Prabowo Ndasmu Etik Hanya Sebatas Guyonan Antar Kolega

Rocky Gerung
Sumber :
  • Instagram @rockygerungfans

Siap –Untuk pertama kalinya dalam beberapa komentarnya terakhir, Rocky Gerung memberikan dukungan terbuka terhadap Prabowo Subianto, membela capres nomor urut 2 atas pernyataan kontroversialnya yang menjadi viral di media sosial.

Ketika Mahfud MD Ungkit Kebaikan Jokowi, Usulkan Bintang Jasa Mahaputera untuk Rocky Gerung

Seperti yang telah menjadi perbincangan publik, Prabowo Subianto mendapat kritikan tajam setelah video kontroversialnya menyebar luas. 

Dalam video tersebut, Prabowo terlihat menyebut frasa "ndasmu etik" ketika memberikan sambutan dalam sebuah acara Gerindra.

Heboh Skandal Fufufafa di X Senggol Gibran, Rocky Gerung Sebut Proyek Intelijen, Ini Tandanya

Frasa tersebut diduga sebagai sindiran terhadap Anies Baswedan yang sebelumnya menanyakan soal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan Majelis Kehormatan MK (MKMK) dalam debat pertama Capres pada tanggal 12 Desember.

"Bagaimana perasaan Mas Prabowo? Soal etik, etik, etik. Ndasmu etik," ucap Prabowo dalam video yang menjadi viral.

Ini Penjelasan Rocky Gerung soal Meteri Jokowi Temui Gibran Tiap Sabtu di Solo: Setor Uang?

Prabowo sendiri telah memberikan klarifikasi terkait pernyataannya tersebut. Menurutnya, kata-kata tersebut hanya diucapkan dalam lingkup internal partai dan tidak perlu dibesar-besarkan.

"Itu kan di dalam di antara keluarga ya kan, tapi biasa orang Indonesia kan cari-cari mau dibesar-besarkan itu di antara keluarga kita bicara," kata Prabowo di Blitar, Jawa Timur, pada Minggu (17/12).

Halaman Selanjutnya
img_title