Dicopot dari Ketua BEM UI Gegara Tuduhan Pelecehan Seksual, Ini Jawaban Melki Sedek

Ketua BEM UI, Melki Sedek Huang
Sumber :
  • Instagram @melkisedekhuang

Siap – Jagat dunia maya digegerkan dengan beredarnya surat keputusan yang menyatakan, Melki Sedek diberhentikan untuk sementara sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI). 

Tak Alami Gangguan Jiwa Ibu yang Cabuli Anaknya di Tangsel Bisa Dimintai Pertanggungjawaban Pidana

Adapun dasar pemberhentian tersebut adalah dugaan pelecekan seksual. Kabar ini viral setelah diunggah akun Twitter @BulanPemalu.

"Dalam putusan tersebut, terdapat poin Mengingat a. Peraturan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia Nomor 1 Tahun 2023 (PerBEM No.1) 

Deretan Kasus Guru Cantik Ajak Murid Wikwik di Sekolah, Eh Ada yang 'Main' di Mobil

Berdasarkan PerBEM 1 diatur tentang pelarangan atas kekerasan seksual. Apakah dapat diindikasikan bahwa Melki Sedek Huang melakukan KS?" bunyi keterangan akun tersebut sebagaimana dikutip siap.viva.co.id pada Senin, 18 Desember 2023. 

Kemudian, dalam postingan akun tersebut juga terlampir beberapa surat keputusan yang diduga dikeluarkan oleh pihak UI. Salah satu point pada huruf e menyebutkan: 

5 Fakta Video Wikwik Ibu Anak di Bekasi, Awalnya Mamah Lagi Mau

Bahwa dalam rangka memberikan kepastian hukum, diperlukan tindak lanjut atas proses verifikasi yang telah berlangsung atas nama saudara Melki Sedek dengan Nomor Pokok Mahasiswa 19xxxx mahasiswa Fakultas Ilmu Hukum tertanggal 17 Desember 2023.

Menetapkan

Halaman Selanjutnya
img_title