Prabowo Subianto Ungkap 2 Tokoh Muda Calon Presiden Masa Depan di Depan Ribuan Pendukung di Blitar

Capres prabowo
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Dalam sebuah acara deklarasi Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial Indonesia, Prabowo Subianto mengungkapkan dua tokoh muda yang tengah disiapkan sebagai calon Presiden berikutnya. 

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo, dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat, adalah kandidat yang dipersiapkan untuk menggantikan Prabowo.

Dalam sambutannya, Prabowo menyatakan ketidaktahuannya mengenai siapa di antara Gibran atau AHY yang akan memimpin Republik. 

Bongkar Harta Kekayaan Menteri AHY, Isi Garasi Dipenuhi Kendaraan Mewah, Nih Detailnya

Keduanya dipandang sebagai calon yang siap menggantikan generasi saat ini. Gibran, yang saat ini menjabat sebagai cawapres dari Prabowo, dan AHY, yang memimpin Partai Demokrat, menjadi sorotan dalam pernyataan Prabowo di GOR Soekarno.

Menyoroti kondisi ekonomi Indonesia yang tercatat sebagai negara ke-16 terkaya di dunia, Prabowo menyampaikan keprihatinannya terkait ketidakmerataan di dalam negeri. 

Respon Gibran Terkait Wacana Memasangkan Anies dan Kaesang di Pilgub Jakarta, Bagus, Itu Bagus Ya

Dalam konteks Pilpres 2024, Prabowo menekankan kecerdasan pemilih untuk tidak terbujuk oleh iming-iming dan mengajak masyarakat memilih sesuai hati nurani.

"Kalau ada iming-iming, terima saja iming-imingnya. Kalau ada iming-iming uang, terima saja itu uang kalian semua kok, uang rakyat, ya 'kan. Enggak usah terlalu terima kasih, tetapi memilih sesuai dengan hati nurani saudara-saudara sekalian," ungkap Prabowo.

Halaman Selanjutnya
img_title