Gebrak Wilayah Majalengka, Ini Jurus Jitu GPMN Sosialisasikan Visi Indonesia Unggul

Potret Kegiatan GPMN di Majalengka
Sumber :
  • Siap.viva.co.id/istimewa

Siap –Dalam upaya untuk terus melakukan sosialisasi program pasangan calon presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD dalam bidang perekonomian, Relawan Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN)  gelar acara Smart Circle Bisnis Forum dengan mengusung tema Menjadi Generasi Unggul dan Berdaya Saing di Saung Eurih Majalengka 17 Desember 2023.

Ketika Megawati Ungkap Nasib Tragis Mahfud Diselingkuhi Istri, Kini Diusir dari Rumah

Ketua Umum GPMN Daddy Palgunadi mengatakan bahwa Smart Circle adalah sebuah event (small activation) sebagai sarana interaksi atau ruang bertemunya ekosistem para pelaku star up dan UMKM yang memiliki keinginan tumbuh bersama dan saling support dalam rangka menumbuhkan perekonomian masyarakat melalui usaha rintisan dan UMKM dengan semangat kolaborasi.

"Program yang akan di galakan dari SMART Circle sendiri diantaranya adalah sharing session terkait bisnis dan kewirausahaan, workshop kewirausahaan dengan mengundang expert, pendampingan manajemen dan proses legalisasi usaha dan memperluas peluang kolaborasi bisnis," katanya.

Santer Duet Edy-Nikson Nababan di Pilgubsu, GPMN: Udah Barang Jadi Ini Mah

Lebih lanjut Daddy mengatakan, Melalui small activation event Smart Circle ini diharapkan dapat menyebarkan energi dan semangat berwirausaha khususnya dikalangan anak muda, serta membantu percepatan pembangunan ekonomi berdikari berbasis pengetahuan dan nilai tambah sejalan dengan visi misi Ganjar – Mahfud.

"Akselerasi pembangunan ekonomi melalui aktivasi start up dan UMKM akan lebih mudah dilakukan dengan semangat kolaborasi diantara multi stakeholder baik itu dari pelaku usaha start up dan UMKM, pemerintah, akademisi, komunitas serta media," tuturnya.

Kesal! Usai Kronologi Rumahnya Anggota DPRD Jatim Mahfud Diacak - acak KPK

"Sehingga visi Indonesia Unggul tidak hanya menjadi slogan belaka, tetapi akan mewujud seiring kerja keras yang di lakukan secara bergotong royong," sambungnya.

Dalam kegiatan ini, lanjutnya pihaknya juga menghadirkan beberapa pembicara yang mumpuni di bidang tersebut, seperti Nikson Nababan, Tim Pemenangan Nasional Ganjar Mahfud Direktorat Komunikasi Informasi & Juru Bicara sekaligus Dewan Pembina DPP Gema Perjuangan Maharani Nusantara yang saat ini menjabat Bupati Tapanuli Utara provinsi Sumatera Utara.

Halaman Selanjutnya
img_title