Oalah, Ini Toh Maksud Sandiaga soal PPP Partai Pencuci Piring

Ketua Bapilu dari PPP, Sandiaga Uno saat mampir ke Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) 2024 dari kubu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahudin Uno belum lama ini melakukan safari politiknya di Kota Depok, Jawa Barat pada Minggu, 17 Desember 2023. 

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

Dalam kesempatan itu, ia sempat berinteraksi langsung dengan sejumlah kader dan relawan PPP yang berada di Kecamatan Tapos, Depok. 

Pria yang menjabat sebagai Menparekraf itu menaruh apresiasi pada sejumlah caleg PPP yang menurutnya telah memberi ruang pada masyarakat kecil untuk menyampaikan aspirasinya ke pemerintah. 

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

"Tentunya dengan keinginan agar pemerintah ke depan berpihak kepada masyarakat kecil, terutama masyarakat biasa yang sekarang menghadapi tekanan ekonomi," katanya dikutip pada Senin, 18 Desember 2023.

"Tekanan ekonomi ini adalah harga-harga, biaya hidup yang semakin meningkat, mereka menginginkan agar harga-harga murah, pekerjaan yang mudah dan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi," sambungnya.

Dituding Rocky Gerung Masuk Angin soal Pilgub Jakarta, Ini Jawaban PKS

Oleh karena itu, lanjut Sandiaga, pihaknya mensimboliskan dengan PPP yang disebutnya dengan akronim partai para pencuci piring. 

"Jadi kita mencuci, agar semua kedepan pemerintahan yang bersih bisa tercapai dan ini secara simbolis," tuturnya sambil mencuci piring dengan sejumlah kader PPP Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title