Kontroversi Debat: Kubu Prabowo vs Anies Duel Sengit Bahas Kasus Harun Al Rasyid

Anies dan prabowo
Sumber :
  • Viva.co.id

Siap –Debat pilpres perdana beberapa hari lalu menjadi panggung saling serang antara kubu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dengan kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. 

Lawan Israel, MINDA Siap Kerahkan Advokat Terbaik Indonesia untuk Palestina

Fokus perdebatan tertuju pada kehadiran orang tua Harun Al Rasyid, yang dihadirkan oleh kubu Anies-Cak Imin. Simak duduk perkaranya.

Dalam sesi penyampaian visi misi, Anies Baswedan menyentuh kasus Harun Al Rasyid, pendukung Prabowo di pilpres 2019, yang menuntut keadilan dan protes hasil pemilu saat itu. 

Projo Dijadwalkan akan Menggelar Kongres Pada Akhir Tahun , Bakal Jadi Partai dan Jokowi Ketum?

Anies menyatakan bahwa hingga kini tidak ada kejelasan terkait kasus tewasnya Harun Al Rasyid, dan kondisi ini harus mengalami perubahan.

"Apa yang terjadi? Dia tewas sampai hari ini tidak ada kejelasan, apakah ini akan dibiarkan? tidak ini harus diubah," tegas Anies. 

Dianggap Merakyat, Relawan Prabowo Depok Bidik Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Ia berkomitmen untuk menegakkan hukum dari puncak hingga ke bawah, mengembalikan marwah kehidupan bernegara yang menempatkan hukum sebagai tempat yang paling tinggi.

Timnas AMIN, melalui Mardani Ali Sera, menyoroti bahwa Anies ingin menyampaikan bahwa hukum belum tegak sepenuhnya di Indonesia, khususnya terkait kasus Harun Al Rasyid yang belum tuntas.

Halaman Selanjutnya
img_title