Habib Hasan Surabaya Ancam Geruduk Markas Brigade Manguni, Ini Bocorannya

Habib Hasan Surabaya desak bubarkan Ormas Manguni
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Desakan untuk membubarkan ormas Manguni masih terus berlanjut. Kekinian, seruan itu diungkapkan oleh salah satu ulama besar di Surabaya, Habib Hasan Assegaf

Di Bawah Teror Zionis Israel, Begini Kondisi Salat Iduladha di Masjid Al-Aqsa

Disitat dari tayangan akun Twitter @Humairah_922, Habib Hasan Assegaf dalam video yang diunggah akun tersebut meminta warga Jawa Timur untuk menghadiri aksi bela Palestina yang akan digelar di Surabaya pada Jumat, 15 Desember 2023. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh saya Habib Hasan Assegaf meminta masyarakat Jawa Timur untuk menghadiri aksi bela Palestina dan menolak kehadiran ormas radikal Brigadir Manguni di Jawa Timur," katanya dikutip siap.viva.co.id pada Selasa, 12 Desember 2023.

Lawan Israel, MINDA Siap Kerahkan Advokat Terbaik Indonesia untuk Palestina

Kemudian, dalam narasi akun Twitter @Humairah_922 menyebut, imbauan Habib Hasan Sssegaf kepada seluruh umat muslim Jatim untuk hadiri aksi bela Palestina di depan gedung Grahadi dan dilanjut longmarch menuju markas Manguni di Surabaya.

Namun demikian, postingan ini belum terkonfirmasi.

Kisah Mualaf Keluarga Petarung MMA Asal Papua Ikhsan Lani, Jadi Saksi Masjid Dibakar

Sebagaimana diketahui, ormasn Manguni mendadak jadi sorotan lantaran diduga terlibat dalam aksi bentrok yang terjadi antara pendukung Palestina dengan kubu pro Israel di Kota Bitung, Sulawesi Utara pada Sabtu, 25 November 2023, lalu.

Atas kejadian itu, polisi telah menetapkan beberapa orang sebagai tersangka.

Halaman Selanjutnya
img_title