Harmony Sindangmulya Transformasi Kawasan Hunian Menjadi Opsi Modern Terbaik

PerumahanHarmony Sindangmulya
Sumber :
  • PT Kajima Berkah Propertindo.

Siap –Pengembang properti semakin tertarik pada wilayah Timur Jakarta, khususnya Bekasi, yang menjadi sorotan dengan keberagaman segmen propertinya.

10 Alasan Mengapa Surabaya adalah Pilihan Terbaik untuk Investasi Properti

Kawasan ini, yang meliputi Grand Wisata, Kota Jababeka, Lippo Cikarang, Delta Mas, dan lainnya, semakin berkembang pesat. 

Salah satu pengembang yang turut berkontribusi di wilayah Selatan Bekasi adalah PT Kajima Berkah Propertindo, melalui proyek terbarunya yang menarik, Harmony Sindangmulya.

Intip Trend Positif Dunia Properti di Indonesia

Dilansir dari pernyataan resmi perusahaan pada Selasa, 12 Desember 2023, Harmony Sindangmulya menempati lahan seluas 4,5 hektare. 

Dengan desain simpel modern, hunian ini menawarkan keunikan pada bangunan fasad satu lantai, menghadirkan dua tipe unit: Tipe Ruby 30/60 (rumah subsidi) dan Emerald 36/60 (rumah semi komersial) dengan konsep permukiman tertata dan eksklusif.

Cegah Praktik Prostitusi, Apartemen di Depok Ini Usung Konsep Syariah: Harganya Murah Meriah

Hanya 385 unit yang tersedia dari kedua tipe, dengan harga menarik mulai dari Rp185 juta untuk tipe Ruby (ready stok) hingga Rp310 juta untuk tipe Emerald (indent semi furnish).

Keamanan penghuni dijaga melalui pintu masuk utama menggunakan single gate, menawarkan lingkungan perumahan yang aman 24 jam.

Halaman Selanjutnya
img_title