Hadiri Maulid Nabi, Sekda Depok Ajak Warga Jaga Kerukunan di Tahun Politik

Sekda Depok, Supian Suri hadiri Maulid Nabi di Cimanggis
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sekda Depok, Supian Suri kembali mengingatkan warga untuk terus menjaga persatuan dan kerukunan. Terlebih di tahun politik seperti sekarang ini. 

Supian Suri Berkomitmen Akan Naikan Insentif RT RW Jadi Rp1,5 Juta Jika Terpilih Jadi Walikota Depok

"Saya berpesan terus jaga persatuan dan kerukunan, pilihan boleh beda tapi tetap kita rukun," katanya di hadapan ribuan jamaah yang menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar MT Anwaarussalaamah, di Cimanggis, belum lama ini.

Sekda Depok itu juga menyampaikan apresiasinya kepada para alim ulama, tokoh agama dan pimpinan majelis taklim yang terus membawa kesejukan dan kedamaian melalui berbagai kegiatan ibadah. 

Memahami Permasalahan Kemacetan di Jalan Sawangan Depok, Supian Suri Beri Solusinya Begini

Seperti dzikir, pengajian dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.  

Senada dengan Sekda Depok, Supian Suri, pengasuh MT Anwaarussalaamah Ustadzah Nurhasanah mengatakan, bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan yatim ini mendapat dukungan dari berbagai pihak. 

Upaya Membendung Angka Golput Pada Pilkada Depok, GSS Sebut Supian Suri Walikota Semua Lapisan

Baik secara individu maupun secara kelembagaan seperti Pertamina dan Thephrase.id. 

"Terima kasih kepada Pertamina yang telah mendukung suksesnya acara Maulid Nabi dan santunan yatim. Terima kasih juga kepada Pak SS (Supian Suri) dan dr Anjar Setya Widarti, MARS dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title