Prabowo Subianto Ungkap Kesamaan Pemikiran dengan Jokowi Terkait Kebijakan Hilirisasi

Prabowo dan gibran
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengungkapkan kesamaan pandangnya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai kebijakan hilirisasi.

Respon Anies Soal Parpol Koalisi KIM-Jokowi Disebut Mengusulkan Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta

Pernyataan ini disampaikannya di hadapan ribuan kader dan relawan Prabowo-Gibran saat acara Konsolidasi Pemenangan di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023).

Prabowo menyatakan keyakinannya bahwa kebijakan hilirisasi, yang mendorong produksi komoditas di dalam negeri oleh industri lokal, akan memberikan dampak positif bagi bangsa dan negara Indonesia.

Respon Gibran Terkait Wacana Memasangkan Anies dan Kaesang di Pilgub Jakarta, Bagus, Itu Bagus Ya

Prabowo dan gibran

Photo :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Viva.co.id

 Menurutnya, bersatunya dirinya dengan Jokowi bukan hanya karena hubungan baik, melainkan karena kesamaan pemikiran strategis untuk memajukan Indonesia melalui kebijakan tersebut.

Projo Dijadwalkan akan Menggelar Kongres Pada Akhir Tahun , Bakal Jadi Partai dan Jokowi Ketum?

"Saya bersatu dengan Jokowi bukan hanya karena hubungan baik, melainkan karena pemikiran kita, strategi kita, pandangan kita untuk Indonesia maju," ujar Prabowo.

Prabowo juga menyoroti reaksi negara asing terhadap kebijakan tersebut, menyebut bahwa banyak negara asing merasa risau karena kebijakan ini menghambat mereka mendapatkan sumber daya alam Indonesia dengan harga murah untuk diolah oleh industri mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title