Gibran Ajak Pendukungnya Jangan Terpancing Fitnah Ataupun Hoaks yang Menyerang Pribadinya

Potret Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Dimulainya masa kampanye Pilpres 2024 telah menciptakan gejolak di media sosial, di mana pendukung pasangan capres-cawapres saling mengkritik paslon lain. 

Kantongi SK DPP PKB, Supian Suri Tegas Ingin Jadi Wali Kota Depok, Bukan Kelompok

Dalam menghadapi situasi ini, cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, menyampaikan pesan kepada pendukungnya saat menghadiri acara Satnite with Pantura Dukung Gibran di GOR Panatayudha, Karawang, Jawa Barat, Sabtu 9 Desember 2023

Gibran menegaskan kepada pendukungnya untuk tidak merespons fitnah di media sosial yang ditujukan kepada paslon nomor urut 2

Respon Gibran Terkait Wacana Memasangkan Anies dan Kaesang di Pilgub Jakarta, Bagus, Itu Bagus Ya

 "Kalau ada fitnah, ada nyinyiran, ada serangan apapun di sosial media tidak perlu ditanggapi. Jangan ditanggapi, tidak perlu diklarifikasi, tidak perlu fitnah diserang fitnah," kata Gibran.

Selain itu, Gibran mendorong pendukungnya untuk bekerja keras agar ia bersama capres Prabowo Subianto dapat meraih kemenangan pada Pilpres 2024. 

Pastikan Datang Penuhi Panggilan Polisi, Hasto Imbau Kader PDIP Tetap Tenang

"Kalau ada survei-survei yang angkanya tinggi kita tetap kerja keras, kalau angka rendah kita tetap kerja keras juga," tambah Gibran.

Lebih lanjut, Gibran memberikan pesan penting kepada masyarakat untuk menjaga kondusivitas di tengah dinamika Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title