Foto Adian Napitupulu Sakit Viral di Medsos, Dady Palgunadi: Itu Cuma Kecapean Aja

Potret Adian Napitupulu terbaring sakit yang viral di medsos
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kabar tentang viralnya foto Adian Napitupulu yang terbaring lemas di rumah sakit dan viral di media sosial twitter baru baru ini akhirnya terkuak.

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

Sahabat Adian Napitupulu, Dady Palgunadi yang juga menjabat sebagai Ketua Umum GPMN mengatakan bahwa memang benar Adian Napitupulu sedang dirawat lantaran kondisi kesehatannya sempat drop.

"Bener sempat dirawat, karena waktu itu sempat drop terlalu banyak aktivitas alias kecapean, tapi saat ini kondisinya susah stabil (sehat) tinggal pemulihan saja," kata Dady ketika di konfirmasi siap.viva.co id melalui sambungan telpon selularnya Jumat 8 Desember 2023.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Lebih lanjut Dady mengatakan, kawan kita itu memang sudah memiliki keterbatasan karena penyakitnya, tapi karena semangat juangnya lah yang membuat terus bergerak.

"Dia (Adian) memang punya penyakit jantung yang memang sudah lama diderita, tapi saat ini kondisinya sudah sehat dan berada di Jakarta, tinggal masa pemulihan," singkatnya.

Geger, Akun Facebook Vina Cirebon Mendadak Aktif dan Minta Pertolongan Kapolri, Kami Diancam...

Sebelumnya diberitakan, Foto mantan Adian Yunus Yusak Napitupulu atau lebih dikenal dengan nama Adian Napitupulu yang juga merupakan mantan aktivis 98 dan saat ini menjabat sebagai anggota DPR fraksi PDIP viral di media sosial.

Sebah unggahan tersebut terlohat foto  Adian Napitupulu terbaring lemah tak berdaya di rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title