Menohok, Ini Jawaban Gibran Soal Sering Absen Setiap Acara Forum Adu Gagasan

Potret Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Nama Gibran Rakabuming Raka Calon Wakil Presiden nomor urut 2 yang selalu menjadi trending topik lantaran sering absen di setiap forum adu gagasan atau debat yang digelar berbagai institusi pendidikan dan lembaga riset terus menjadi sorotan.

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

Beragam spekulasi liar semakin beredar ditengah masyarakat hingga isu Gibran masih dilarang tampil di debat publik.

Menanggapi hal tersebut, Gibran Rakabuming Raka dengan tegas menyampaikan bahwa dirinya hanya akan hadir di forum debat resmi.

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

“Saya datang yang debat resmi,” kata Gibran menjawab pertanyaan wartawan soal itu saat dia ditemui selepas acara deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran dari Pergerakan Perempuan Muda Nahdliyin (Perdana) di Jakarta, seperti dikutip Rabu, 6 Desember 2023.

Namun demikian Gibran tak menjelaskan secara detail terkait alasan untuk tidak hadir dalam acara debat di luar debat resmi KPU.

Respon Gibran Terkait Wacana Memasangkan Anies dan Kaesang di Pilgub Jakarta, Bagus, Itu Bagus Ya

Seperti diketahui, di luar agenda debat capres-cawapres yang digelar oleh KPU, beberapa stasiun TV dan kelompok masyarakat juga menggelar acara debat untuk tiga pasangan capres-cawapres.

Pada Rabu, TVOne menggelar sesi debat yang dikemas dalam format dialog interaktif khusus untuk calon wakil presiden di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title