Prabowo-Gibran Raih Dukungan Perdana dari Kelompok Perempuan Fokuskan Program Kewirausahaan

Potret pasangan Capres Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, meraih dukungan kuat dari kelompok Perempuan Muda Nahdliyin (Perdana) dalam perhelatan Pilpres 2024.

Kapolri Pastikan Situasi Setelah Pemilu 2024 Kondusif, Cuma Ramai di Media Sosial

Setelah memenangkan dukungan dari kelompok perempuan, Gibran berkomitmen untuk mengimplementasikan program kepemimpinan yang telah sukses diterapkan selama menjabat sebagai Wali Kota Solo ke seluruh wilayah Indonesia.

Salah satu program unggulan yang akan diadaptasi adalah konsep "Kota Layak Anak" dan "Kota Ramah Difabel" yang telah berhasil di Solo.

Viral Video Seorang Pria Sebut Anies Baswedan Wali, Bagi yang Benci bakal Perang sama Allah?

Gibran menyatakan, Kota Solo sudah meraih predikat sebagai Kota Layak Anak, Kota Ramah Difabel, dan Kota Ternyaman nomor satu. Ini perlu diadopsi dan diterapkan di kota-kota lain.

Selain itu, dalam visi misi mereka, pasangan ini menggarisbawahi isu-isu yang berkaitan dengan kaum perempuan dan anak-anak. 

Turun Gunung, Habib Rizieq Dukung Hak Angket: Ini Kecurangan, Orang Budek Aja Bisa Dengar

Sebagai contoh, mereka telah meluncurkan program pembagian makan gratis untuk anak-anak sekolah sebagai upaya nyata untuk mengatasi masalah stunting.

Gibran juga menjanjikan keterlibatan aktif kaum perempuan dalam dunia kewirausahaan.

Halaman Selanjutnya
img_title