Cuaca Depok Rabu 6 Desember 2023: Cerah Berawan Pagi Hingga Siang, Hujan Sedang Sore Hingga Malam

Ilustrasi cuaca
Sumber :
  • Pixabay.com

Siap –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Kota Depok, Jawa Barat pada Rabu, 6 Desember 2023.

Breaking News: Gempa Mengguncang Bumi Maluku Senin Sore, Begini Kondisinya

Akan cerah berawan pada pagi hingga siang hari, dan hujan sedang pada sore hingga malam hari.

Pada pagi hari pukul 07.00 WIB, cuaca di Depok diperkirakan cerah berawan dengan suhu udara 24 derajat Celcius dan kelembapan udara 80%. Angin bertiup dari arah barat dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Breaking News! Cianjur Kembali Diguncang Gempa Darat: Ya Allah Ngeri

Pada siang hari pukul 10.00 WIB, cuaca di Depok diperkirakan cerah berawan dengan suhu udara 28 derajat Celcius dan kelembapan udara 65%. Angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Pada sore hari pukul 13.00 WIB, cuaca di Depok diperkirakan hujan ringan dengan suhu udara 32 derajat Celcius dan kelembapan udara 75%. Angin bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Breaking News: Cianjur Diguncang Gempa Usai Magrib, Begini Kondisinya

Pada malam hari pukul 16.00 WIB, cuaca di Depok diperkirakan hujan sedang dengan suhu udara 27 derajat Celcius dan kelembapan udara 75%. Angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Pada dini hari pukul 19.00 WIB, cuaca di Depok diperkirakan hujan sedang dengan suhu udara 24 derajat Celcius dan kelembapan udara 85%. Angin bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Halaman Selanjutnya
img_title