Ada Unjuk Rasa APDESI di Depan Gedung DPR MPR Transjakarta Lakukan Rekayasa Rute Layanan

Transjakarta Lakukan Rekayasa Rute Layanan
Sumber :
  • istimewa

Siap – Adanya aksi unjuk rasa atau penyampaian pendapat yang digelar asosiasi pemerintah desa seluruh Indonesia (APDESI) di depan gedung DPR MPR PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan rekayasa rute layanan.

Turunkan 3.315 Personel untuk Kawal Demo di Gedung MK Polisi Himbau Warga Mencari Jalan Alternatif

Massa aksi dari asosiasi pemerintah desa seluruh Indonesia (APDESI) hari ini menggelar unjuk rasa di depan Gedung DPR MPR, Jakarta Pusat.

Pihak kepolisian pun telah memberikan himbauan terkait adanya penyampaian pendapat yang di gelar asosiasi pemerintah desa seluruh Indonesia (APDESI) di depan gedung DPR MPR agar masyarakat mencari jalur alternatif lain jika ingin melewati kawasan DPR MPR.

Gerakan Pemuda Mahasiswa Nusantara Turun ke Jalan, Tolak Pemilu Ulang, Ini Alasannya

Di informasikan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melalui akun sosial Twitter @pt_transjakarta, Selasa 5 Desember 2023. Setidaknya ada layanan Transjakarta terkena dampak dari unjuk rasa tersebut dan harus dialihkan hingga mengalami penyesuaian rute.

"Terjadi pengalihan rute terkait adanya penutupan jalur di sekitar Gedung DPR/MPR," tulis akun @pt_transjakarta, dikutip siap.viva.co.id Selasa 5 Desember 2023.

Besok, Soenarko Eks Danjen Kopassus Ikut Geruduk KPU: Saya Akan Turun dengan Rakyat

Berikut pengalihan rute layanan Transjakarta:

- Koridor 1B yang melayani rute dari halte Tosari - Stasiun Palmerah dan 1F: Bundaran Senayan - Stasiun Palmerah sementara rute bus Transjakarta yang melayani Senayan JCC sampai dengan Manggala Wanabakti, tidak dioperasikan atau dibekukan sementara rute tersebut

Halaman Selanjutnya
img_title