Heboh Video Pesta Dugem di Dalam Kampus Palembang, Warganet: Banyak Gaya!

Viral dugem di kampus wilayah Palembang
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Jagat dunia maya sedang dihebohkan dengan postingan video yang menyebut, pesta dugem di kampus. Kabarnya, hal itu berlangsung di salah satu perguruan tinggi di Palembang. 

Apresiasi SMK Citra Negara Ciptakan Generasi Yang Hebat, Supian Suri: Tunjukan Bahwa Kalian Bisa

"Viral di media sosial, salah satu kampus di Palembang adakan pesta dugem bareng kaprodi," bunyi keterangan yang diunggah akun Twitter @Pai_C1 dari tayangan Palembang_Viral dikutip pada Selasa, 5 Desember 2023. 

"Ndak masalah asal bayar uang kuliah gak telat aja..dan pulangnya jan mampir² langsung ke," bunyi keterangan dalam postingan akun Twitter @Pai_C1.

BINUS Bekasi Hadirkan Program Praktis untuk Gen Z

Dalam video yang beredar itu, terlihat seorang DJ wanita berpakaian seksi mengisi acara musik disco, lengkap dengan sorotan lampu khas dugem. 

Video yang disebut-sebut terjadi di salah kampus di Palembang itu juga memperlihatkan sejumlah muda mudi sedang asyik bergoyang, sambil menenggak minuman dalam gelas.

Saingi China, UP Dorong Lulusannya Jadi Pengusaha, Siswono: Saya Optimis di Tahun 2045

Postingan tersebut menuai beragam reaksi warganet. 

"Yang kaya gini, yaudahlah. Ini tuh cuma mindahin tempat mabok ke gedung kampus doang. Bukan lagi belajar terus mabok, lagi jg ini wisudawan semua infonya. Bukan bocah dibawah umur mabok terus berasa keren mbammsss, " tulis akun @milkxxx.

Halaman Selanjutnya
img_title