Haru, Eks Laskar Manguni Ini Akhirnya Bersyahadat Usai Bandingkan Islam, Begini Kisahnya!

Ilustrasi anggota Manguni dan seorang mualaf
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Hidayah bisa datang pada siapapun. Seperti kisah yang dialami oleh mantan Laskar Manguni yang satu ini. Ia akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf setelah sempat berada dalam kebingungan tentang Tuhan.

Jangan Kaget, Ayah Hary Tanoesoedibjo Ternyata Mualaf, Dekat dengan Tokoh NU Ini

Kisah itu dialami oleh seorang pemuda bernama Meidy Sauni, asal Talau, Sulawesi Utara (Sulut). Lantas bagaimana cara dia mendapat hidayah Allah?

Lalu seperti apa perjalanan spiritual pemuda yang sempat gabung sebagai anggota Laskar Manguni itu? Simak ulasan berikut ini. 

Kisah Mualaf Keluarga Petarung MMA Asal Papua Ikhsan Lani, Jadi Saksi Masjid Dibakar

Dikutip dari tayangan channel YouTube Bello Tube dengan judul Kisah Mualaf Mantan Anggota Laskar Manguni yang Menemukan Kebenaran Islam.

Dalam tayangan video itu dijelaskan, bahwa Meidy adalah pemuda asal Sulut yang sebelumnya adalah anggota Laskar Manguni, salah sau ormas atau organisasi dibawah naungan Krites Protestan.

Keras! Habib Rizieq Tantang Perang Kelompok Pembantai KM 50, Ini Syaratnya

Meidy mengaku, sejak bersyahadat dan menjadi mualaf dirinya merasa jauh lebih bahagia, karena mendapat ketenangan batin.

"Yang saya rasakan sangat damai dibandingkan dengan sebelumnya. Karena yang saya cari ya ini, Tuhan yang sebenarnya, yang jadi penghibur itu adalah Alquran bagi saya. Ini membuat hati saya damai, ikhlas dan berserah diri ke Allah," katanya dikutip siap.viva.co.id pada Selasa, 5 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title