Menguak Sepak Terjang Nancy Angela Hendriks, Sang Bunda Manguni yang Jadi Sorotan!

Nancy Angela Hendriks istri Panglima Besar Pasukat Adat Manguni
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube NCY Angela Hendriks

Siap – Sosok Nancy Angela Hendriks, wanita yang kerap berada di dekat Panglima Besar Pasukat Adat Manguni Makasiouw, belakangan ini turut menyita perhatian publik.

Ekspresi Habib Bahar saat Tau Ditantang Andy Rompas Duel di Manado, Nantang Tuh Bukan Begitu

Lantas siapakah Nancy Angela Hendriks? Berikut ulasannya. 

Sebagaimana diketahui, Pasukan Adat Manguni Makasiouw akhir-akhir ini telah menjadi perbincangan publik lantaran diduga terlibat dalam aksi bentrok yang terjadi antara kubu pendukung Palestina dengan massa pro Israel di Kota Bitung, pada Sabtu, 25 November 2023. 

Respon Tantangan Panglima Manguni Andy Rompas, Habib Bahar: Aduuuhhh, Kalau Mau Nantang......

Tak ayal, publik pun akhirnya penasaran dengan ormas tersebut. Nah belakangan diketahui, kelompok ini dipimpin oleh Andy Rompas, pria yang disebut sebagai Panglima Besar Pasukan Adat Manguni Makasiouw. 

Kelompok ini rupanya kerap terlibat dalam berbagai kegiatan yang cukup positif. Salah satunya seperti membantu korban bencana longosr yang terjadi Manado beberapa tahun silam. 

Akhirnya Habib Bahar Respon Tantangan Duel Maut Panglima Manguni, Ini Jawabannya

Setidaknya hal itu terlihat dalam tayangan YouTube yang diunggah akun channel NCY Angela Hendriks, dengan judul Pasukan Manguni Makasiouw.

Dalam video itu, tampak pria berambut panjang, yang disebut bernama Andy Rompas tengah berjibaku, membantu korban longsor. 

Halaman Selanjutnya
img_title