Cuaca Depok Hari Ini: Cerah Berawan di Pagi Hari, Hujan Petir di Siang dan Sore

Ilustrasi cuaca
Sumber :
  • Pixabay.com

Siap –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Kota Depok, Jawa Barat, pada hari Senin, 4 Desember 2023, akan berawan di pagi hari, hujan ringan di siang hari, dan hujan petir di sore dan malam hari.

Pemkot Depok Biayai Kontrakan untuk Warga yang Rumahnya Terendam Banjir

Pada pukul 07.00 WIB, cuaca di Depok diperkirakan cerah berawan dengan suhu udara 24 derajat Celcius dan kelembapan udara 85%. Angin bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca di Depok diperkirakan hujan ringan dengan suhu udara 28 derajat Celcius dan kelembapan udara 80%. Angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

BMKG Prediksi Cuaca Ekstrem Landa Sebagian Wilayah Indonesia, Cek Daerahmu di Sini

Pada pukul 13.00 WIB, cuaca di Depok diperkirakan hujan petir dengan suhu udara 30 derajat Celcius dan kelembapan udara 60%. Angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan 20 kilometer per jam.

Pada pukul 16.00 WIB, cuaca di Depok diperkirakan hujan petir dengan suhu udara 26 derajat Celcius dan kelembapan udara 85%. Angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Kisah Tragis Lansia Tewas Tertimpa Atap Ambruk, Bang SS Gercep Sambangi Rumah Korban Beri Bantuan

Pada pukul 19.00 WIB, cuaca di Depok diperkirakan hujan ringan dengan suhu udara 25 derajat Celcius dan kelembapan udara 90%. Angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Pada pukul 22.00 WIB, cuaca di Depok diperkirakan hujan ringan dengan suhu udara 24 derajat Celcius dan kelembapan udara 90%. Angin bertiup dari arah selatan dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Halaman Selanjutnya
img_title