Depok Diprediksi Berawan hingga Hujan Sedang pada Minggu 3 Desember 2023

Ilustrasi cuaca
Sumber :
  • Pixabay.com

Siap –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Kota Depok, Jawa Barat, pada Minggu, 3 Desember 2023, akan berawan hingga hujan sedang.

Breaking News: Gempa Mengguncang Bumi Maluku Senin Sore, Begini Kondisinya

Pada pukul 04.00 WIB, cuaca di Depok diprediksi berawan dengan suhu udara 23 derajat Celcius dan kelembaban udara 95%. Angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Pada pukul 07.00 WIB, cuaca di Depok diprediksi cerah berawan dengan suhu udara 24 derajat Celcius dan kelembaban udara 85%. Angin bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Breaking News! Cianjur Kembali Diguncang Gempa Darat: Ya Allah Ngeri

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca di Depok diprediksi cerah berawan dengan suhu udara 28 derajat Celcius dan kelembaban udara 80%. Angin bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Pada pukul 13.00 WIB, cuaca di Depok diprediksi hujan sedang dengan suhu udara 30 derajat Celcius dan kelembaban udara 60%. Angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan 20 kilometer per jam.

Breaking News: Cianjur Diguncang Gempa Usai Magrib, Begini Kondisinya

 

Pada pukul 16.00 WIB, cuaca di Depok diprediksi hujan sedang dengan suhu udara 26 derajat Celcius dan kelembaban udara 85%. Angin bertiup dari arah utara dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Halaman Selanjutnya
img_title