Miris Seorang Anak Adopsi Meninggal Tidak Wajar, Diduga karena Disiksa Orang Tua Angkatnya

Anak Adopsi Meninggal Tidak Wajar, Diduga Disiksa Orang Tua Angkatnya
Sumber :
  • @info,negri

Siap – Seorang Anak Adopsi Meninggal dunia Secara Tidak Wajar di Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat diduga Kuat Karena mendapat siksaan dari Orang Tua Angkatnya.

Geger Video 2 Menit Diduga Pegawai Kemenkumham Pesta Sabu Bareng 2 Cewek di Toilet, Setelah Itu...

Diketahui anak adopsi itu Bernama Yesa meninggalnya Yesa memancing simpati beberapa orang, sebelumnya beredar juga video lama aksi penyiksaan bocah tersebut yang dilakukan oleh ART dan juga orang tua angkatnya.

Salah satu akun sosial instagram yang mengunggah video penyiksaan anak adopsi Bernama Yesa yang dilakukan oleh orang tua angkatnya adalah @info.negri.

Panas Gegara Lihat Video Habib Bahar Datangi Markas Sayyid Qori, Andy Rompas: Ga Usah Akting!!

Dalam video tersebut terlihat seorang Wanita dengan seorang anak tanpa mengenakan pakaian (telanjang), Wanita tersebut terlihat memarahi anak kecil yang diduga Yesa terdengar juga teriakan anak kecil tersebut merintih dan menangis.

Terlihat anak kecil itu berusaha melepaskan diri dari Wanita tersebut, terlihat juga Wanita tersebut menindihi anak kecil itu.

Panglima Manguni Andy Rompas ke Habib Bahar: Sesuai Janji Saya, Kelarkan Secara Adat

Diduga juga anak tersebut mendapat penganiayaan verbal dalam video tersebut, di akhir video terlihat seorang Wanita lain yang keluar membuka pintu mencoba meraih anak tersebut dan terlihat seperti mendorong anak tersebut.

Saat di konfirmasi narasumber yang tidak mau disebutkan namanya sekaligus selaku teman orangtua angkat korban, bocah bernama Yesa itu ditemukan dalam keadaan mengapung tak sadarkan diri di belakang rumahnya saat air sedang pasang, orang tua angkatnya berdalih bahwa bocah tersebut masih hidup saat ditemukan.

Halaman Selanjutnya
img_title