Sepekan Berlalu, Kabar Sosok Marco Karundeng Diduga Provokator Bentrokan Bitung Belum Jelas

Potret terduga provokator bentrokan di Bitung
Sumber :
  • Istimewa

SiapKabar tentang sosok Marco Karundeng yang diduga menjadi dalang tragedi bentrokan di Bitung Sulawesi Utara lantaran jejak digital unggahan yang bersifat provokatif di media sosial masih menjadi misteri dan semakin membuat publik penasaran.

Nah, Muhammad Fardhana Dikabarkan Menghapus Foto foto Ayu Ting Ting, Jangan-jangan?

Pasalnya, hingga kini keberadaannya masih belum diketahui, namun berdasarkan jejak digital di media sosial (medsos) unggahan provokatif Marco banyak beredar.

Bahkan, yang lebih menjadi sorotan netizen adalah unggahan Marco Karundeng adalah ketika dia mengaku ormasnya akan mengincar siapa saja yang berjilbab dan berkopiah.

Bikin Merinding, Isi Chat Pegi Setiawan Terkuak, Dipikir Cuma Disangka Geng Motor, Ternyata...

Sontak unggahan tersebut mengundang komentar dari netizen dan menjadi sosok yang paling dicari lantaran hilang tanpa jejak pasca tragedi bentrokan berdarah terjadi.

Namun hingga kini seluruh jejak digital yang banyak beredar tersebut belum terkonformasi langsung dari yang bersangkutan.

Walah, 15 Polisi di Medan Ini Jadi Buronan Institusi Polri, Kok Bisa?

Baru baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dari Polda Sulawesi Utara.

Aparat kepolisian Polda Sulawesi Utara (Sulut) telah mendeteksi pemilik akun media sosial yang diduga disebut sebut menjadi dalang bentrokan berdarah di bitung lewat jejak digital unggahan yang bersifat provokatif.

Halaman Selanjutnya
img_title