Cuaca Depok Sabtu Hujan Sedang Siang Hari Berawan Sisanya Hujan Sedang

Ilustrasi cuaca
Sumber :
  • Pixabay.com

Siap –Prakiraan cuaca di Kota Depok, Jawa Barat pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 diprediksi akan berawan pada pagi hari, hujan ringan pada dini hari, dan hujan sedang pada siang hari.

Akhir Pekan, BMKG Memprediksi 2 Wilayah DKI Jakarta Ini Bakal Diguyur Hujan Pada Siang Hari

Berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Depok pada pukul 01.00 WIB akan berawan dengan suhu 24 derajat Celcius dan kelembapan udara 95%. Angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 0 km/jam.

Pada pukul 04.00 WIB, cuaca akan berubah menjadi hujan ringan dengan suhu 23 derajat Celcius dan kelembapan udara 95%. Angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 0 km/jam.

Akhir Pekan BMKG Prediksi Cuaca DKI Jakarta, Berikut Wilayah Ibu Kota yang Bakal Diguyur Hujan

Pada pukul 07.00 WIB, cuaca kembali berawan dengan suhu 26 derajat Celcius dan kelembapan udara 85%. Angin bertiup dari arah selatan dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca masih berawan dengan suhu 26 derajat Celcius dan kelembapan udara 80%. Angin bertiup dari arah timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Pemkot Depok Biayai Kontrakan untuk Warga yang Rumahnya Terendam Banjir

Pada pukul 13.00 WIB, cuaca akan berubah menjadi hujan sedang dengan suhu 32 derajat Celcius dan kelembapan udara 60%. Angin bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 20 km/jam.

Pada pukul 16.00 WIB, cuaca akan kembali hujan sedang dengan suhu 27 derajat Celcius dan kelembapan udara 85%. Angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 0 km/jam.

Halaman Selanjutnya
img_title