Rumah Warga Cilodong Depok Disatroni Maling di Siang Bolong Korban Alami Kerugian Capai Puluhan Juta

pencurian rumah di siang bolong
Sumber :
  • pixabay

Siap – Aksi pencurian rumah di siang bolong dengan cara di bobol terjadi di perumahan Permata Duta Sukamaju, Cilodong, Kota Depok. Pencurian itu terjadi pada selasa 28 November 2023.

Pilu Fakta Kebakaran Rumah Wartawan di Karo Sekeluarga Tewas, Ada Balita Usia 3 Tahun

Peristiwa tersebut berawal dari sang pemilik rumah yang meninggalkan rumahnya di Komplek Permata Duta Blok A5 No. 6 RT 2/RW 25, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok. Untuk menemui orang tuanya dan kembalinya si pemilik rumah mendapati rumahnya dalam keadaan berantakan.

Kapolsek Sukmajaya, Depok Kompol Margiyono membenarkan adanya kasus pencurian tersebut. pelaku diduga masuk ke dalam rumah dengan merusak gembok dan mencongkel pintu utama.

Begini Penampakan Rumah Perong DPO Vina Cirebon saat Digeledah Polisi: Apa yang Ditemukan?

"Modus operandi diduga tindak pidana pencurian dengan melakukan pengrusakan gembok pagar rumah serta mencongkel pintu utama rumah," ungkap Margiyono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 29 November 2023.

Dalam unggahan akun media sosial Instagram @depok.update diterangkan bagaimana kronologi kejadian tersebut.

Update Kasus Penipuan Investasi Emas di Depok, RF Ngaku Punya Saham di PT Antam, Padahal Cuma...

“Aku keluar rumah dengan anakku sekitar jam 10.00 kerumah mama ku dengan keadaan pintu pagar digembok, lalu aku pulang setelah magrib pintu pagar sudah tidak ada gemboknya lalu aku lihat pintu rumahku sudah terbuka dan setelah aku masuk rumah laci lemari sudah berantakan di ruang tamu dan laci akrilik ku juga sudah berantakan dan setelah di cek melalui CCTV rumah tetangga kejadian di jam 13.28 ada motor mencurigakan dengan plat nomor F 3328 WAW berhenti depan rumah” dikutip siap.viva.co.id dari Instagram @depok.update

Lebih lanjut, Kompol Margiyono menjelaskan kerugian yang korban alami berupa perhiasan dan uang tunai. Yang ditaksir hingga puluhan juta.

Halaman Selanjutnya
img_title