Hilang Tanpa Jejak, Marco Karundeng Jadi Sosok yang Paling Dicari

Potret sosok orang yang diduga Marco Karundeng
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kabar tentang sosok Marco Karundeng yang diduga menjadi dalang tragedi bentrokan di Bitung Sulawesi Utara menjadi berita yang paling banyak menjadi sorotan sejak hari Senin 27 November 2013 hingga hari ini, terlebih di jagat media sosial.

Unggahan Konten Sarwendah Bersama Onyo Banjir Cibiran, Netizen: Sakit Semua Komennya

Misteri Marco Karundeng salah satu anggota Ormas Adat Pasukan Manguni Makasiouw yang kini tengah menjadi buruan netizen lantaran diduga menjadi dalang tragedi bentrokan di Bitung karena provokasinya di media sosial hingga kini masih menjadi misteri.

Pasalnya, hingga kini keberadaannya masih belum diketahui, namun berdasarkan jejak digital di media sosial (medsos) unggahan provokatif Marco banyak beredar.

Ditanya Kapan Bikin Konten Cerai, Ria Ricis Sindir Sindir Teuku Ryan yang Koar koar Soal Klarifikasi

Bahkan, yang lebih menjadi sorotan netizen adalah unggahan Marco Karundeng adalah ketika dia mengaku ormasnya akan mengincar siapa saja yang berjilbab dan berkopiah.

Sontak unggahan tersebut mengundang komentar dari netizen dan menjadi sosok yang paling dicari lantaran hilang tanpa jejak pasca tragedi bentrokan berdarah terjadi.

Dapat Nyinyiran Netizen Soal Perceraiannya dengan Teuku Ryan, Ria Ricis: Ya Gimana Mba

Namun hingga kini seluruh jejak digital yang banyak beredar tersebut belum terkonformasi langsung dari yang bersangkutan.

Sebelumnya dikabarkan bahwa ada Ratusan massa Laskar Islam di bawah API Islam menyisir Sekretariat Manguni, namun posko tersebut kosong tanpa kehadiran Laskar Manguni di lokasi.