Depok Diguyur Hujan Sedang hingga Hujan Petir, Siapkan Payung dan Jas Hujan

Ilustrasi cuaca
Sumber :
  • Pixabay.com

Siap –Warga Depok diimbau untuk menyiapkan payung dan jas hujan, karena cuaca di wilayah tersebut diprediksi akan diguyur hujan sedang hingga hujan petir pada Rabu 29 November 2023

Akhir Pekan BMKG Prediksi Cuaca DKI Jakarta, Berikut Wilayah Ibu Kota yang Bakal Diguyur Hujan

Berdasarkan prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Depok pada pagi hari akan berawan dengan suhu udara 24 derajat Celcius dan kelembapan udara 85%. Angin bertiup dengan kecepatan 0 km/jam dari arah timur laut.

Pada siang hari, cuaca akan berubah menjadi hujan sedang dengan suhu udara 29 derajat Celcius dan kelembapan udara 65%. Angin bertiup dengan kecepatan 0 km/jam dari arah timur laut.

Pemkot Depok Biayai Kontrakan untuk Warga yang Rumahnya Terendam Banjir

Pada sore hari, cuaca akan kembali berubah menjadi hujan sedang dengan suhu udara 32 derajat Celcius dan kelembapan udara 65%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah tenggara.

Pada malam hari, cuaca akan diguyur hujan petir dengan suhu udara 28 derajat Celcius dan kelembapan udara 70%. Angin bertiup dengan kecepatan 0 km/jam dari arah timur laut.

Wilayah DKI Jakarta Diprediksi BMKG akan Diguyur Hujan Pada Waktu Ini

Pada dini hari, cuaca akan kembali berubah menjadi hujan sedang dengan suhu udara 25 derajat Celcius dan kelembapan udara 80%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah selatan.

BMKG mengimbau warga Depok untuk waspada terhadap potensi hujan deras yang dapat disertai petir dan angin kencang. Warga juga diimbau untuk tidak beraktivitas di luar ruangan jika hujan turun.