Bertambah, Polisi Kembali Bekuk Dua Orang Tersangka Bentrokan Berdarah di Bitung

Potret konferensi pers bentrokan di Bitung
Sumber :
  • Istimewa

SiapTersangka tragedi bentrokan massa pro Israel dan Palestina di Kota Bitung pada Sabtu (25/11/2023) yang kini menjadi sorotan publik kembali bertambah dua orang, jadi total yang berhasil diamankan pihak kepolisian berjumlah sembilan orang.

Digelar Hari Ini, Kubu Pegi Setiawan Siap Kuliti Penyidik Polda Jawa Barat, Ada Bukti Otentik

“Kami akan memperbarui jumlah tersangka. Dari tujuh tersangka sebelumnya yang telah diamankan, hingga (Senin) malam ini, bertambah dua tersangka lagi, yaitu, OK dan IG. Keduanya diduga sebagai pelaku di TKP 1 dengan korban atas nama Anto,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian didampingi Dirreskrimum Polda Sulut, Kombes Pol Gani Siahaan, dilansir dari humas Polri Senin 27 November 2023.

Lebih lanjut Kombes Pol Iis Kristian, mengayakan bahwa jumlah tersangka yang diamankan hingga Senin malam ini menjadi sembilan orang.

Keras, Soal Kasus Vina Cirebon, Polisi Sebut Jangan Ada Pihak yang Coba Bebaskan Tersangka

“Dengan penambahan dua tersangka ini, total tersangka yang telah diamankan, yang semula tujuh orang, kini menjadi sembilan orang,” katanya.

Penambahan dua tersangka ini, kata Dia, dilakukan melalui penangkapan di lokasi yang berbeda.

Ngeri, Polisi Beberkan Hasil Visum Kasus Vina Cirebon, Tersangka Pegi Terancam Hukuman Mati

“Penangkapan pertama (tersangka OK) dilakukan di Kota Tomohon. Sedangkan tersangka kedua (IG) ditangkap di Kabupaten Minahasa Utara,” terangnya.

Sementara itu, Kombes Pol Gani Siahaan menambahkan bahwa kedua tersangka selain melakukan penganiayaan terhadap korban juga terlibat dalam pengrusakan mobil ambulans.

Halaman Selanjutnya
img_title