Hujan Petir Mengancam Depok Sore Ini, Siapkan Payung dan Jaket Hujan

Ilustrasi cuaca di Kota Depok
Sumber :
  • freepik

Siap –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Kota Depok, Jawa Barat, pada hari Senin, 27 November 2023, akan berawan hingga hujan petir.

Prakiraan BMKG Sebagian Wilayah di Indonesia Hujan Sedang hingga Lebat, Cek Daerahmu di Sini

Menurut prakiraan BMKG, pada pukul 04.00 WIB, cuaca di Depok akan berawan dengan suhu udara 24 derajat Celsius dan kelembapan udara 95%. Angin bertiup lemah dengan kecepatan 0 km/jam dari arah timur laut.

Pada pukul 07.00 WIB, cuaca di Depok akan berawan dengan suhu udara 25 derajat Celsius dan kelembapan udara 85%. Angin bertiup lemah dengan kecepatan 0 km/jam dari arah timur laut.

Breaking News: Gempa Mengguncang Bumi Maluku Senin Sore, Begini Kondisinya

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca di Depok akan cerah berawan dengan suhu udara 27 derajat Celsius dan kelembapan udara 75%. Angin bertiup lemah dengan kecepatan 0 km/jam dari arah timur laut.

Pada pukul 13.00 WIB, cuaca di Depok akan berawan dengan suhu udara 32 derajat Celsius dan kelembapan udara 65%. Angin bertiup lemah dengan kecepatan 20 km/jam dari arah barat laut.

Breaking News! Cianjur Kembali Diguncang Gempa Darat: Ya Allah Ngeri

Pada pukul 16.00 WIB, cuaca di Depok akan hujan petir dengan suhu udara 27 derajat Celsius dan kelembapan udara 75%. Angin bertiup lemah dengan kecepatan 20 km/jam dari arah barat laut.

Pada pukul 19.00 WIB, cuaca di Depok akan berawan dengan suhu udara 25 derajat Celsius dan kelembapan udara 85%. Angin bertiup lemah dengan kecepatan 0 km/jam dari arah timur laut.

Halaman Selanjutnya
img_title