Wali Kota Depok Dorong Duta Pariwisata dan Ekraf 2023 untuk Maksimalkan Potensi Kota Depok

Walikota depok
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Wali Kota Depok, Mohammad Idris, yang juga akrab disapa Kiai Idris, bersama dengan Ketua Dekranasda Depok.

Ditolak Masuk Sekolah Negeri Jalur PPDB, Kini Cyla Masuk SMPN 3 Depok

Elly Farida, baru-baru ini menyerahkan piala dan hadiah kepada Juara Duta Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Depok Tahun 2023 di aula Serba Guna Lantai 10 Dibaleka II, Balai Kota Depok, pada Sabtu 16 septrmber 2023.

Dalam acara tersebut, Kiai Idris menyampaikan pentingnya ajang pemilihan Duta Pariwisata dan Ekraf Abang Mpok Depok Tahun 2023 sebagai salah satu bentuk pemasaran sektor pariwisata di Kota Depok. 

20 Tahun Dipimpin PKS Depok Banyak Keluhan, PKB Yakin SS Mampu Bawa Perubahan

“Jadi pesan kami kepada Duta Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, bisa menjadi salah satu pelaksana, menjadi salah satu bentuk Marketing Tourism, agar ajang Abang Mpok ini sebagai duta pariwisata tidak hanya sekadar hal-hal yang sifatnya fisikal,” kata Kiai Idris.Ia berharap para Duta Pariwisata dan Ekraf dapat mempromosikan Kota Depok sebagai destinasi wisata menarik melalui kampanye pemasarannya.

Kiai Idris menekankan bahwa Duta Pariwisata dan Ekraf tidak hanya harus memiliki aspek fisik, tetapi juga integritas, kecerdasan, jiwa sosial, bakat, intuisi yang tajam, inovasi, dan wawasan dalam pariwisata, kebudayaan, dan ekraf di Kota Depok.

Transaksi Hewan Kurban di Depok Mencapai Rp 286 Miliar pada Iduladha 2024, Imam Budi: Berkah

Selain itu, ia membanggakan potensi Kota Depok, termasuk sebagai perwakilan Indonesia pada Ajang Kota Kreatif UNESCO di bidang media seni. 

Kota ini memiliki sejumlah startup yang berkontribusi pada industri kreatif, serta institusi seperti Madrasah TechnoNatura yang menjadi tempat penilai dalam bidang robotik.

Halaman Selanjutnya
img_title