Kisruh Stunting Berujung Usulan Pencopotan Kadinkes, Mad Arif: Ini Bukan Soal Manuver Politik

Potret Anggota Konmisi A DPRD Depok Mad Arif
Sumber :

Siap –Permasalahan menu makanan tambahan untuk mengatasi stunting yang heboh ditengah masyarakat hingga berujung pada usulan Ketua Komisi A DPRD Depok untuk mencopot Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) menuai sorotan berbagai pihak.

Raih Gelar Doktor dan Dapat Nilai Tertinggi Supian Suri Siap Melayani Warga Depok

Menanggapi hal tersebut, Anggota Komisi A DPRD Depok Fraksi PDI Perjuangan Mad Arif mengatakan bahwa harusnya tidak usah sampai bersitegang dan beradu argumen di media.

Apalagi sampai menyinggung soal tahun politik dan kepentingan tertentu.

Anggota DPRD Desak Pemprov Perbanyak CCTV di Kawasan Rawan Kriminalitas

"Pak harusnya lebih bijak dalam mengeluarkan pernyataan di media kalau memang tau ini sudah masuk tahun politik jangan asal ngomong juga," ujarnya.

Lebih lanjut Mad Arif mengatakan, terlepas dari apapun, kami Komisi A DPRD membidangi tentang kepegawaian, jika memang ada usulan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) dicopot lantaran kisruh nya menu makanan penaggulangan stunting itu wajar.

Dulu Belain Idris, Kini 4 LPM di Bojongsari Berkomitmen akan Mendukung Supian Suri di Pilkada Depok

Karena menurut Mad Arif, persoalan tersebut tidak akan mungkin terjadi jika dari awal pelaksanaannya melalui mekanisme dan pengawasan ketat dari yang bersangkutan dalam hal ini Kadinkes Depok.

"Persoalan ini sudah bukan lagi isu lokal tapi sudah menjadi isu nasional, buktinya sampai Menteri PMK angkat bicara, artinya kan memang ada masalah," Katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title