Prediksi Cuaca Hari Ini: Hujan Ringan di Pagi Hari, Petir Menjelang Petang di Kota Depok

Wheater maps
Sumber :
  • Istmewa/ photoshop

Siap –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Kota Depok, Jawa Barat pada hari Kamis, 23 November 2023, akan didominasi oleh hujan ringan dan petir.

Plafon SDN 06 Sukatani Depok Ambruk, Diduga Lapuk Gegara Lama Tak Direnovasi

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, pada pagi hari, cuaca di Depok diprediksi akan cerah berawan dengan suhu udara berkisar antara 24-26 derajat Celcius dan kelembapan udara mencapai 90%. Kecepatan angin diprediksi akan berkisar antara 0-10 kilometer per jam.

Pada siang hari, cuaca di Depok diprediksi akan berawan dengan suhu udara berkisar antara 28-33 derajat Celcius dan kelembapan udara mencapai 70%. Kecepatan angin diprediksi akan berkisar antara 0-10 kilometer per jam.

Astaga, Jepang Diguncang Gempa dan Dihantam Tsunami Hari Ini

Pada sore hari, cuaca di Depok diprediksi akan hujan ringan dengan suhu udara berkisar antara 27-30 derajat Celcius dan kelembapan udara mencapai 85%. Kecepatan angin diprediksi akan berkisar antara 0-10 kilometer per jam.

Pada malam hari, cuaca di Depok diprediksi akan cerah berawan dengan suhu udara berkisar antara 25-27 derajat Celcius dan kelembapan udara mencapai 90%.

BMKG Sebut Jakarta bakal Diguyur Hujan, Senin (23/9)

Kecepatan angin diprediksi akan berkisar antara 0-10 kilometer per jam.