Arteria Dahlan Ngegas soal OTT Palsu Kejati, Minta Yasonna Lawan Balik: Buktiin!

Arteria Dahlan soal dugaan OTT palsu
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Anggota DPR RI, Arteria Dahlan tampak tak kuasa menahan emosinya atas dugaan operasi tangkap tangan atau OTT palsu oleh pihak kejaksaan pada petugas Imigrasi Bali

Kontroversi BSSN, Mulai dari Serangan Hacker hingga Proyek Kolam Renang Miliaran Rupiah

Kekesalan itu ia sampaikan saat menghadiri rapat dengan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di gedung DPR, Senayan, Jakarta pada Selasa, 21 November 2023.

"Ada kejadian yang harusnya mengusik kita semua pak. Apa itu? OTT palsu pak yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Bali," katanya dengan nada dongkol.

Diluar Prediksi, Berkas Perkara Pegi Setiawan Bakal Dikembalikan ke Polda Jabar Gegara Belum Lengkap

"Nanti saya minta nanti diputerin (videonya). Tidak ada OTT pak, yang ada apa? jaksa ngasih duit ke petugas imigrasi," tuturnya.

Menurut politisi PDIP itu, petugas imigrasi tersebut sempat menolak, bahkan lari. Lalu beberapa saat kemudian tiba-tiba oknum itu membawa beberapa jumlah uang. 

Lebih dari Seribu Anggota Dewan Kecanduan Judi Online, Ini Rinciannya Gaji Mereka

"Dilemparin duit begitu pak, diajak ngomong baik-baik ke Kejati. Apa yang dilakukan pak? Di berkas ternyata (BAP), yang ngasih uang itu jaksa pak, bukan siapa-siapa. Apa OTT-nya? Yang baju hitam itu jaksa, disuruh kumpul nih buat 86, buat damai," jelas Arteria.

Kemudian terkumpulah duit sekira Rp79 juta. Namun yang di press rilisnya Kejaksaan Tinggi itu adalah Rp 100 juta. 

Halaman Selanjutnya
img_title