Gibran Terang-terangan Mengapa Arumi dan Emil Dipilih sebagai Jubirnya? Ini Alasannya

Gibran dan emil dardak
Sumber :
  • Istimewa/ Tvone news

Siap –Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, mengumumkan dengan bangga bahwa Emil Dardak dan Arumi Bachsin, pasangan suami istri dan Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, telah ditunjuk sebagai juru bicara (jubir) untuknya dalam Konstelasi Indonesia Maju (KIM).

Didukung Puluhan Anggota DPRD Kota Depok Tim Pemenangan Supian Suri bakal Beri Kejutan

Dalam jumpa pers di Area 47, Jakarta, Gibran menjelaskan alasan di balik pemilihan Emil dan Arumi sebagai juru bicara utamanya. 

"Hari ini saya berkesempatan untuk bertemu beliau berdua, saya juga meminta tolong beliau berdua untuk menjadi juru bicara saya," ungkap Gibran, menciptakan antisipasi tinggi di kalangan pembaca.

Demokrat Tak Takut Berhadapan dengan Anies Sebut Punya Strategi Membungkamnya di Pilgub Jakarta

Menariknya, Gibran menyebutkan bahwa Emil dan Arumi bukan hanya mitra politik, melainkan juga pasangan suami istri, membentuk satu paket komunikasi yang kuat. 

Dalam strategi politiknya, Gibran mengakui bahwa dia lebih ingin fokus melakukan blusukan ke pasar dan kampung, sehingga memberikan tugas wawancara media kepada Emil dan Arumi.

PDIP Buka Suara Wacana Duet Kaesang dan Anies di Pilgub Jakarta, Tak Mau Ulangi Tragedi di Pilpres

"Karena nanti saya ke depan ingin lebih banyak blusukan bertemu warga di kampung, pasar," ungkap Gibran dengan semangat.

Dengan keputusan ini, Gibran memberikan sinyal kuat bahwa komunikasi politiknya akan difokuskan pada pendekatan langsung dengan masyarakat, sementara Emil dan Arumi akan menjadi suara utama dalam menyampaikan pesan-pesan politiknya kepada media. 

Halaman Selanjutnya
img_title