Hashim Djojohadikusumo Ungkap Alasan Prabowo Memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres 2024

Capres prabowo
Sumber :
  • Viva.co.id

Siap –Dalam Pesta Milenialz Indonesia 2023 di JCC Senayan, Jakarta, malam Jumat, 17 November 2023, Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, memberikan sambutan yang mengungkap alasan menarik di balik pilihan calon Presiden Prabowo Subianto

Respon Airlangga Soal Zulhas Sebut KIM Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta, Maju Pikada Jabarkah?

Hashim berbagi bahwa Prabowo, dihadapkan pada kritik dan hujatan, memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden Pemilu 2024.

"Prabowo dicaci maki, dihina, dihujat, dikritik karena dia memilih menurut mereka bocil, anak ingusan, dan tidak mampu memimpin negara kita," kata Hashim. 

Demokrat Tak Takut Berhadapan dengan Anies Sebut Punya Strategi Membungkamnya di Pilgub Jakarta

Namun, ia menegaskan bahwa Prabowo lebih menghargai semangat juang anak muda idealis yang ingin berkorban dan berjuang untuk rakyat Indonesia.

Hashim menjelaskan, Mas Gibran dipilih oleh Prabowo untuk membawa aspirasi kalian, untuk membawa harapan kalian ke Istana Negara tahun depan.

Respon Gibran Terkait Wacana Memasangkan Anies dan Kaesang di Pilgub Jakarta, Bagus, Itu Bagus Ya

Menurutnya, Gibran memiliki semangat juang seperti para pahlawan bangsa, seperti Jenderal Soedirman dan Jenderal A. H. Nasution, yang memimpin Indonesia merdeka dengan semangat juang, meskipun kurang pengalaman.

"Mas Gibran ada semangat juang, dia petugas rakyat bukan petugas partai. Prabowo dan Gibran membawa harapan, mendengar kalian, menampung aspirasi, dan membawa kesejahteraan. Sebab itu adalah janji mereka," tutup Hashim, melihat Gibran sebagai pemimpin yang akan mendengarkan dan mewakili aspirasi anak-anak muda.