Gegara Viral, Kisruh Makanan Tambahan Atasi Stunting di Depok Jadi Sorotan Kejaksaan

Potret kantor Kejaksaan Negeri Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kisruh soal makanan tambahan untuk penanggulangan Stunting yang digilirkan Pemkot Depok melalui Dinas Kesehatan dalam program makanan tambahan (PMT) kini berbuntut panjang.

Wakil Ketua KPK Akui Gagal Berantas Korupsi, Ini Sederet Pemicunya

Pasalnya, setelah adanya pernyataan DPRD Depok yang akan memanggil pihak terkait soal kekisruhan yang terjadi, kekinian hal tersebut menjadi sorotan dari Kejaksaan Negeri (Kejari).

Kepala Seksi Intelijen Kejari Depok, Muhammad Arief Ubaidillah mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah mendalami sejumlah laporan atau kabar viral tersebut.

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

"Jadi yang perlu kami sampaikan dalam hal ini adalah, segala informasi yang menarik perhatian publik pasti akan kami telaah dan kami pelajari untuk kemudian ditindaklanjuti sesuai arahan pimpinan," kata ujarnya kepada wartawan Kamis, 16 November 2023.

Untuk saat ini, Arief mengaku belum bisa berkomentar banyak, karena ia dan tim masih perlu mengamati persoalan tersebut.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

"Seluruh informasi setelah ditelaah dan akan kami teruskan. Jadi tunggu waktunya," tegas Arief.

Seperti diketahui, belakangan ini publik dibuat heboh dengan pemberian makanan pendamping tambahan untuk mencegah stunting.

Halaman Selanjutnya
img_title