Bakal Berlangsung Sengit, Ini Jurus Jitu GPMN Maksimalkan Suara di Jawa Timur

Potret Ketum GPMN Dady Palgunadiy
Sumber :
  • Siap.viva.co.id

Siap –Dengan masuknya sosok Yenny Wahid kedalam bagian dari tim pemenangan nasional Ganjar-Mahfud MD semakin solid terutama di wilayah Jawa Timur yang merupakan provinsi dengan jumlah pemilih terbanyak kedua dalam Pemilu 2024 setelah Jawa Barat.

Pilgub Jakarta Memanas, Relawan Puan dan Relawan Anies Mendadak Bertemu, Jangan-jangan?

Ketua Umum Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) yang juga menjabat Jubir Gerak 98 Dady Palgunadi mengatakan bahwa bicara soal Jawa Timur tidak bisa lepas dari sosok Gus Dur yang merupakan putra dari Wahid Hasyim dan cucu Hasyim Asy'ari pendiri dari Nahdlatul Ulama (NU).

Selain itu, kata Dady, barisan Gus durian di Jawa Timur adalah yang terbesar barisan Gus durian di Jawa Timur adalah yang terbesar di Indonesia.

Nikson Nababan Layak Jadi Cagub Sumut, GPMN: Beliau Sudah Terbukti dan Teruji

"Karenanya, dengan bergabung nya sosok Yenny Wahid dalam barisan Ganjar-Mahfud MD bakal menjadi spirit tersendiri," katanya.

Untuk itu lanjut Dady, pihaknya telah membuat banyak langkah-langkah khusus untuk dapat mendulang suara dan memenangkan pasangan capres Ganjar-Mahfud di Jawa Timur.

Menohok, Ini Kata Ketum GPMN Soal Pernyataan Ganjar Terkait Ketertarikan PDIP ke Anies Baswedan

"Sejumlah langkah langkah strategis telah disiapkan untuk memenangkan pasangan calon presiden Ganjar-Mahfud di sana," terangnya.

Dady menuturkan, untuk memenangkan Ganjar- Mahfud di Jawa Timur pihaknya akan membuat organ badan organisasi terstruktur dan mendirikan posko-posko pemenangan di 38 kabupaten kota di seluruh Jawa Timur

Halaman Selanjutnya
img_title