Kim Jong Un Dibuat Takjub dengan Persenjataan Perang Rusia, Salah Satunya Rudal Hipersonik

Kim Jong Un
Sumber :

SiapRusia dengan bangga menunjukkan rudal hipersonik kepada penguasa Korea Utara, Kim Jong Un, salah satunya pesawat pembom berkemampuan nuklir

Innalilahi, Pesawat Jatuh di BSD, Data Korban Tewas Jadi Sorotan

Pemimpin Korea Utara diberitakan melanjutkan turnya ke Rusia dengan agenda kunjungan ke pangkalan udara di mana ia memeriksa rudal dan pembom terbaru Rusia.

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un telah memeriksa rudal hipersonik 'Kinzhal' milik Rusia serta pesawat pembom strategis berkemampuan nuklir dalam perhentian terakhirnya dalam tur ruang angkasa Rusia, militer dan fasilitas teknologi lainnya.

Menelisik Jejak Jet Pribadi Harvey Moeis-Sandra Dewi, Diparkir Bareng Uang Gepokan?

Sebagaimana dikutip dari Al Jazeera, Oleg Kozhemyako, gubernur wilayah Primorsky Rusia telah mengumumkan kedatangan Kim Jong Un di kota Artyom, sekitar 40 km (25 mil) timur laut Vladivostok pada hari Sabtu.

Kozhemyako merilis sebuah video yang menunjukkan kedatangan Kim Jong Un yang tersenyum di atas kereta pribadinya berlapis baja dan disambut oleh anak-anak yang mempersembahkan bunga.

Begini Tampang Panik Panglima Tentara Israel Saat Diserang Iran

Setelah tiba di Artyom, Kim Jong Un kemudian melakukan perjalanan ke bandara Vladivostok di luar kota.

Dirinya diperlihatkan pesawat pembom strategis berkemampuan nuklir Rusia dan pesawat tempur lainnya oleh Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu dan pejabat militer senior lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title