Senggol Sri Mulyani, Rocky Gerung Ungkap Alasan Banyak Menteri Jokowi Mundur, Gegara Inikah?

Rocky Gerung
Sumber :
  • Instagram @rockygerungfans

Siap – Pengamat politik Rocky Gerung ikut menanggapi adanya isu, yang menyebut sejumlah menteri dan orang terdekat Jokowi mundur dari jabatannya.

Deolipa Pasang Badan Bela Pegawai Damkar Depok yang Bongkar Dugaan Korupsi: Itu Harus Diusut!

Salah satu sosok yang disinggung Rocky Gerung adalah Andi Widjajanto, mantan Gubernur Lemhanas. Menurutnya, hal itu dilakukan karena alasan etika.

"Saya kenal Andi dan saya kira mereka mundur bukan karena kepentingan tukar tambah, tapi karena gangguan etis," katanya dikutip dari channel YouTube Rocky Gerung Official pada Senin, 13 November 2023.

PKB Respon Langkah Gibran Mundur dari Jabatannya Sebagai Walikota Solo: Ada Hal yang Berat

Kemudian Rocky Gerung juga menyinggung nama lain yang menurutnya mundur dari lingkaran Jokowi karena berbenturan dengan hati nurani.

"(Mereka) kira-kira mau bilang begini, iya tetapi bagaimanapun di dasar hati gue ini ada sesuatu yang kelihatannya baik-baik saja, tapi setiap malam enggak bisa tidur, karena membayangkan kalau Jokowi jatuh reputasi dia apa nanti," katanya.

Adanya Insiden Donald Trump Ditembak Saat Kampanye, Pengamanan ke Jokowi Diperketat

Jadi, lanjut Rocky Gerung, itu dilakukan tanpa pertimbangan material.

"Walaupun terlambat, tetapi kita pulihkan kembali, bahwa ada momentum. Cuma orang bisa menyadari, ini rezim ini udah berubah menjadi bengis, berubah menjadi oportunis," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title