Wali Kota Depok Mohammad Idris Ajak Warganya Manfaatkan Program Pemutihan dan Jelaskan Keuntungannya

Wali Kota Depok Mohammad Idris
Sumber :
  • istimewa

Siap – Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengajak seluruh warganya untuk memanfaatkan program Pemutihan dan Diskon Pajak Kendaraan Bermotor yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar.

Terbengkalai, Walkot Depok Khawatir SDN Pondok Cina 1 Dihuni Makhluk Lain

“Saya Mohammad Idris, Walikota Depok mempunyai kabar gembira untuk warga Jawa Barat, khususnya Kota Depok, kembali hadir program pemutihan denda pajak kendaraan dan bea balik nama kendaraan bermotor tahun 2023 periode pembayaran 16 Oktober – 16 Desember 2023,” kata Idris dikutip dari Instagram pribadinya.

Idris menjelaskan beberapa manfaat yang dapat diperoleh warga Depok dengan mengikuti program ini adanya bebas denda pajak kendaraan bermotor (PKB), bebas bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB) kedua dan bebas tunggakan PKB tahun kelima.

7 Tahun Mangkrak, Apa Kabar Mega Proyek Metro Stater Depok?

Lebih lanjut dirinya juga menerangkan adanya manfaat lain dengan mengikuti program pemutihan tersebut, yaitu bebas denda SWDK LLJ atau Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas untuk tahun yang lewat.

“Selain itu juga ada diskon pajak kendaraan bermotor dan Diskon bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB) kesatu,” sambungnya.

Wali Kota Depok Mohammad Idris Imbau Pembagian Daging Kurban Tanpa Plastik untuk Kurangi Sampah

Idris mengajak warga Depok untuk memanfaatkan kesempatan program pemutihan ini karena kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya dalam menggenjot pajak dari sektor Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Demi pembangunan yang lebih baik.

“Ayo kita ke samsat dan jadi bagian dari pembangunan Jawa Barat yang kita cintai. Karena pajakmu untuk Jawa Barat,” tutup Idris.