Geger! Anggota BEM UNY Terlibat Kasus Pelecehan Seksual Terhadap Maba dan Berbicara Kasar

Pelaku pelecehan seksual
Sumber :
  • @partai socmed

Siap –Sebuah pemandangan mengejutkan melibatkan anggota BEM UNY telah mengguncang dunia kampus. 

Tak Alami Gangguan Jiwa Ibu yang Cabuli Anaknya di Tangsel Bisa Dimintai Pertanggungjawaban Pidana

Dalam sebuah insiden yang menghebohkan, anggota BEM UNY bernama MFH fakultas Pendidikan IPA  diduga terlibat dalam perilaku tidak senonoh dan bahasa kasar terhadap mahasiswa baru.

Ironisnya, hal ini membuka mata terhadap realitas bahwa tingkat pendidikan tinggi tidak selalu mencerminkan kualitas moral seseorang.

Deretan Kasus Guru Cantik Ajak Murid Wikwik di Sekolah, Eh Ada yang 'Main' di Mobil

Sebuah fakta memprihatinkan bahwa semakin tinggi tingkat pendidikan seseorang, tidak menjamin bahwa moral dan etika mereka akan semakin baik.

Pertanyaan pun muncul, apakah pendidikan sejatinya memberikan landasan moral yang kuat bagi para mahasiswa? Dan apakah keanggotaan dalam organisasi kampus menjadi tameng dari perilaku negatif?

Kisah Mencengangkan di Balik Sukolilo Pati Jawa Tengah

Lebih lanjut, media sosial berperan penting dalam mengungkap skandal ini. Akun @PartaiSocmed berhasil memviralkan kasus ini, menantang pihak universitas untuk segera bertindak. 

"Hallo @unyofficial @bemfmipauny, mau segera menindak mahasiswa dan anggotanya atau buying time? Saran kami segera DO kriminil ini sebagai bukti UNY tidak ada toleransi terhadap pelaku sex harassment!"

Halaman Selanjutnya
img_title