Lima Eks Finalis Miss Universe Indonesia Mendukung Paslon Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

Lima ex universe indonesia dukung prabowo
Sumber :
  • Sumber : Istimewa

Siap –Lima eks finalis Miss Universe Indonesia, yakni Lola Nadya Larasati, Priskila Jelita, Eugenia Liviana, Chaterina Sherly, dan Ratih Widhiarta, mengumumkan pilihan politik mereka mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dalam Pemilihan Umum 2024. 

Terseret Kasus Asusila Berikut 5 Kontroversial Hasyim Asy'ari Ketika Menjabat Menjadi Ketua KPU

Keputusan ini disampaikan dalam pertemuan di Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi) yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita, menyambut baik dukungan ini. 

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

Dia menganggap bahwa kelima eks finalis Miss Universe Indonesia tersebut mewakili anak muda pegiat ekonomi kreatif dan memiliki tingkat intelektualitas yang tinggi.

"Kami tadi diskusi cukup lama cukup hangat dan kami mendapatkan sebuah kabar yang sangat menggembirakan bahwa adik-adik kita ini akan mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam pilpers 2024 yang akan datang," kata AGK di Kopi Pagi,dikutip SiapViva dari kanal Youtube 20 Detik

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

Menurut Agus, dukungan dari para pegiat ekonomi kreatif bukan hanya sekadar dukungan, tetapi juga keterlibatan aktif dalam mendukung kampanye Prabowo-Gibran di lapangan.

Salah satu eks finalis, Lola, menyatakan bahwa dia menyukai gagasan Prabowo tentang peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title