Saluran Air berbentuk Nyeleneh di Depok Sebut Bisa Manjat Polisi Tidur Sebelum Masuk Parit

saluran air di Depok
Sumber :
  • @depok24jam

Siap – Viral saluran air yang berbentuk nyeleneh lain dari kebanyakan pada umumnya di Jl. HM Yusuf/Sentosa Raya Depok.

Kabar Eky Kekasih Vina Masih Hidup Makin Santer, Praktisi Hukum Ungkap Kejanggalan, Bongkar....

Berawal dari unggahan foto-foto di media sosial yang memperlihatkan sebuah saluran air berbentuk seperti polisi tidur di jl. HM Yusuf/Sentosa Raya Depok.

alih-alih untuk penyaluran air dan untuk drainase, saluran air tersebut nampak tak bisa menjalankan fungsinya, terlepas dari hal tersebut saluran air di Jl. HM Yusuf/Sentosa Raya Depok. Ternyata menjadi penyebab banyaknya pengendara khususnya roda dua mengalami kecelakaan.

Bocah SD di Depok Tewas Tertabrak Gegara Ngejar Layangan di Tol Cijago, Begini Kronologinya

Sebelumnya warga yang tinggal tak jauh dari saluran air tersebut menginfokan bahwa terhitung sudah puluhan korban terutama R2 yang jatuh karena jalan dengan kecepatan tinggi.

“Assalamualaikum wr wb, tolong diberitakan perihal proyek saluran air di Kh.M. Yusuf Raya. Setelah digali, lalu di cor menyerupai polisi tidur yang lumayan terjal, terhitung sudah puluhan korban terutama R2 yang jatuh karena jalan dengan kecepatan tinggi. Rumah saya depan proyek tersebut. Barusan terjadi lagi, tepatnya di depan Petshop Indonesia. Tolong diberitakan agar dapat ditindaklanjuti oleh pihak terkait sebelum tambah banyak korban yang jatuh. Terimakasih.” Dikutip siap.viva.co.id dari akun Instagram @depok24jam 

Walah, Ternyata Pemilik Akun Facebook Kasus Video Viral Ibu Cabuli Anak Juga Korban, Akunnya Diretas

Salah satu akun Instagram yang mengunggah penampakan dan kondisi saluran air nyeleneh tersebut adalah @depok24jam.

Dalam narasinya di tuliskan Di Jl. HM Yusuf/Sentosa Raya, air hujannya ajaib, bisa manjat polisi tidur sebelum masuk parit.

Halaman Selanjutnya
img_title