Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas di Kawasan Mahkamah Konstitusi Berikut Jalan yang Terdampak

polisi rekayasa arus lalu lintas
Sumber :
  • @tmcpoldametro

SiapSidang Pleno Pengucapan Putusan Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap dugaan pelanggaran Kode Etik tentang pemilihan Umum akan dibacakan hari ini.

14 Hasil Psikologi Pegi Setiawan dengan IQ 78, Keterangan Terakhir Bikin Syok!

Pantauan siap.viva.co.id di gedung Mahkamah Konstitusi (MK), pada hari ini menjelang Sidang Pleno tersebut nampak pengamanan cukup ketat. Rencananya, pembacaan putusan MKMK akan digelar pada pukul 16.00 WIB di Ruang Sidang Pleno Gedung I MK, Jakarta pada Selasa sore, 7 November 2023. 

Polisi menyiapkan skema rekayasa lalu lintas terkait adanya agenda Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan putusan soal dugaan pelanggaran etik saat gugatan batas minimal usia Capres-Cawapres.

Pilu, Ibu Kandung Pegi Setiawan Minta Tolong Jokowi Usai Sidang Ditunda, Kami Orang Miskin

Hal tersebut di informasikan oleh Polda Metro Jaya melalui Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Ia menjelaskan skema rekayasa lalu lintas tersebut masih bersifat situasional tergantung situasi di lapangan.

“Rekayasa lalu lintas situasional,” ujar Trunoyudo kepada wartawan, Selasa 7 November 2023.

Sidang Ditunda Gegara Pihak Polda Jabar Mangkir, Kuasa Hukum Pegi Duga Ini Sebuah Strategi

Maka dari itu warga atau masyarakat yang ingin melintas kawasan di sekitar Gedung Mahkamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat, dihimbau menghindari lokasi tersebut agar tidak terjebak macet apabila adanya aksi unjuk rasa terkait putusan MKMK tersebut.

Adapun skema rekayasa arus lalu lintas yang telah dipersiapkan oleh pihak kepolisian yakni: 

Halaman Selanjutnya
img_title