Rocky Gerung Bongkar Fakta Tersembunyi di Balik Sidang MK! Dengan Ucapan Selamat untuk LBP

Rocky Gerung
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Viva.co.id

Siap –Baru-baru ini, kejutan datang dari Rocky Gerung yang memberikan ucapan selamat kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, atas pulihnya dari sakit yang sedang dijalani di Singapura. 

Respon Anies Soal Parpol Koalisi KIM-Jokowi Disebut Mengusulkan Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta

Dalam ucapan selamatnya, Rocky Gerung mengungkapkan antusiasmenya terkait tugas-tugas berat yang menanti Luhut Binsar Panjaitan.

Rocky Gerung menjelaskan serta mengucapkan selamat. Atas pemulihan luhut.

Sentil Kemunduran Demokrasi di Indonesia, Guru Besar UI Sebut Hukum Jadi Alat Politik Penguasa

 "Selamat pulih Pak Luhut, tugas-tugas mu nanti dengan sangat berat. Terutama kasus soal Mahkamah Konstitusi, soal kemampuan Pak Luhut untuk mengendalikan politik, itu kan hanya Pak Luhut yang mampu untuk menerangkan kepada Pak Jokowi keadaan politik, Pak Luhut yang mengerti psikologi Pak Jokowi." Ungkapan tersebut diambil dari akun TikTok Jurnalis Tampan pada Senin, 6 November 2023.

Menurut Rocky Gerung, peran Luhut Binsar Panjaitan dalam menjelaskan kepada Presiden Jokowi bukan hanya tentang fakta dan data, tetapi juga tentang psikologi politik Jokowi yang telah dirawat oleh Luhut selama ini. 

MK Gelar Putusan Dismissal Akui Sulit Loloskan Ambang Batas PPP

Luhut dianggap sebagai teman dekat yang memahami arah kebijakan dan nasib Jokowi setelah masa jabatannya berakhir.

Tak hanya itu, Presiden Jokowi sendiri belum lama ini mengunjungi rumah sakit tempat Luhut Binsar Panjaitan sedang dirawat. 

Halaman Selanjutnya
img_title